Selasa, 20 Oktober 2015

Halo Balita




Hello Ayah Bunda, tentu kita setuju jika masa balita adalah masa yang sangat penting bagi putra putri Anda. Maka dari itu, orang seringkali menyebut masa ini sebagai masa keemasan untuk membentuk karakter putra putri Anda di masa yang akan datang.

            Putra putri yang baik dalam bersikap, bertutur,dan cerdas tentu dambaan setiap orang tua bukan?, tetapi bagaimana mewujudkan putra putri Anda menjadi seperti itu?, berbagai pertanyaan muncul di benak para orang tua. Seringkali jawaban yang terlintas dalam pikiran adalah pasti sangat sulit untuk mewujudkannya, apalagi jika Ayah Bunda adalah orang yang sangat sibuk alias tidak berada di rumah setiap saat karena terikat dengan pekerjaan kantoran.
Ayah Bunda, memang tidak mempunyai cukup banyak waktu seringkali menjadi kendala utama para orang tua. Kalaupun jika Ayah atau bunda mempunyai cukup waktu masalah lain adalah kesulitan untuk mencari media apa yang paling tepat untuk membantu putra putri Anda agar tidak kehilangan masa keemasan begitu saja.
            Tidak bisa dipungkiri, memang masa keemasan adalah masa ideal untuk mempelajari ketrampilan dasar bagi putra putri Anda, membentuk kebiasaan-kebiasaan serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan mereka. Jika demikian Ayah Bunda, tidak perlu khawatir sebab kami dapat membantu Ayah Bunda baik yang tidak mempunyai cukup waktu ataukah yang mempunyai waktu namun masih kesulitan untuk mencari media yang tepat bagi putra putri Anda.


            Ayah Bunda, buku paket Halo Balita yang terdiri dari 25 jilid adalah buku-buku yang dapat membantu putra putri Anda menjalani masa keemasan itu. Mengapa demikian? sebab buku ini adalah buku cerita anak yang terdiri dari 9 buku untuk melatih kebiasaan dan kemandirian, 11 buku untuk melatih penerapan nilai moral dasar dan 5 buku untuk melatih penerapan agama. Ayah Bunda, bukan hanya itu paket buku Halo Balita juga dilengkapi 1 buku panduan untuk orang tua dan 3 buah boneka tangan yaitu Sali, Saliha dan Kumi yang bisa digunakan untuk membantu Ayah Bunda dalam membacakan cerita agar lebih menyenangkan dan imajinatif.
            Bahkan yang paling mengasyikkan paket buku Halo Balita ini juga dapat dibaca dengan menggunakan e-pen yang bisa membantu meringankan Ayah Bunda ketika sedang merasa lelah  membacakan buku bagi putra putri Anda.  Selain itu e-pen ini juga akan membantu putra putri Anda untuk mengeksplore sendiri buku-buku Halo Balita.


            Ayah Bunda, jadi tunggu apa lagi segeralah miliki buku paket Halo Balita ini sebab buku paket ini adalah buku yang sangat bagus, lengkap dan sangat tepat untuk membantu putra putri Anda dalam melewati masa-masa keemasan mereka. Pendidikan adalah investasi masa depan, kiranya membangun pendidikan dasar sejak balita bagi putra putrid Anda adalah sebuah langkah tepat bagi Ayah Bunda.
            Selain buku paket Halo Balita, kami juga menyediakan buku-buku anak lainnya terbitan dari penerbit Mizan Dian Semesta, seperti Ensiklopedi Muhammad, Confidence in Science, Wow Amazing Series, Seri Dunia Binatang dan Ensiklopedia Muhammad. Kami akan segera memberikan review atas buku-buku tersebut.
            Ayah Bunda, untuk pemesanan dan berbagai pertanyaan lebih lanjut seputar buku-buku tersebut, mohon hubungi kami di 0857 241 534 28 (Ela) atau 0858 78553 080. Silahkan kunjungi kami juga di facebook Toko Buku Anak Mizan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar