Sabtu, 31 Oktober 2015

Halo Balita – Value



Halo Ayah Bunda, tentu Ayah Bunda memimpikan putra/putra yang pemberani, memiliki sopan santun, suka menabung, sayang kepada saudara-saudaranya, dan lain sebagainya. Dalam seri Halo Balita-Value ini, Ayah Bunda akan menemukan cerita-cerita sederhana yang membuat putra/putri Anda belajar memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.

Membuang sampah pada tempatnya terlihat sepele dan menjadi hal mudah untuk dilakukan. Namun, jangan salah Ayah Bunda, jika hal kecil ini tidak dibiasakan sejak dini, siapapun akan sulit melakukannya. Penerapan nilai-nilai dasar ini memerlukan kebiasaan yang terus menerus. Tentunya hal ini harus dikenalkan sejak dini. Tahukan Ayah Bunda, segala hal yang diajarkan sejak dini akan terus diingat oleh setiap putra/putri Anda.
Oleh karenanya Halo Balita – Value hadir untuk membantu Ayah Bunda mengajarkan nilai-nilai moral dasar pada putra/putri Anda. Halo Balita – Value ini terdiri dari 11 jilid, yaitu :
1.             Aku Suka Menabung
2.             Aku Anak Jujur
3.             Aku Anak Pemberani
4.             Aku Belajar Membuang Sampah
5.             Aku Sayang Teman
6.             Aku Sayang Bibi
7.             Aku Anak Santun
8.             Aku Sayang Keluarga
9.             Aku Anak Sabar
10.         Aku Suka Berterima Kasih
11.         Aku Sayang Kumi
Nah, Ayah Bunda, Halo Balita – Value nya lengkap kan. Halo Balita juga dilengkapi dengan seri Halo Balita - Self Help dan Spiritual. Halo Balita ini adalah salah satu media belajar yang pas untuk putra/putri Anda. Halo Balita juga dilengkapi dengan e-pen yang bisa berbicara. Hal ini tentunya akan tambah menarik untuk putra/putri Anda. Keuntungan dari e-pen sendiri, jika Ayah Bunda sedang lelah karena bekerja seharian, Ayah Bunda tidak perlu membacakannya sendiri. Ayah Bunda dapat menggunakan e-pen tersebut untuk membantu Anda bercerita kepada putra/putri Anda.
Ayah Bunda, jika tertarik dengan Halo Balita ini bisa langsung menghubungi 0857 241 534 28 dan 0858 7855 3080. Untuk respon cepat silakan kirim pesan kepada kami. Kunjungi kami juga di Facebook Toko Buku Anak Mizan dan blog kami di www.tokobukuanakmizan.blogspot.com
Berikut ini beberapa contoh cover Halo Balita - Value.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar